Manuel Pellegrini Resmi di Pecat West Ham United

Modafinilprovigilsale – West Ham United resmi memecat Manuel Pellegrini dari kursi manajer. Pellegrini di pecat usai West Ham kalah dari Leicester City 1-2 di kandang dalam lanjutan Liga Inggris.

West Ham harus mengambil keputusan ini karena penampilan qqslot tim bersama Pellegrini sangat buruk. West Ham saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris. Dari 19 pertandingan West Ham menelan 10 kekalahan.

Pemilik West Ham, David Sullivan mengomentari pemecatan Pellegrini. “Sangat mengecewakan bahwa kami harus membuat keputusan ini. Manuel adalah seorang pria terhormat dan sangat menyenangkan bekerja dengan seseorang sekalibernya.

“Namun, sudah jelas bahwa perubahan diperlukan untuk mengembalikan klub sesuai dengan ambisi kami musim ini. Kami merasa perlu bertindak sekarang untuk memberikan manajer baru sebanyak mungkin waktu untuk mencoba dan mencapai tujuan itu.”

Tidak Bertahan Lama

Pellegrini mulai menangani West Ham pada musim panas 2018. Ia melatih West Ham menggantikan David Moyes. Musim pertama melatih The Hammers, Pellegrini hanya membawa West Ham finish di posisi ke-10 Liga Inggris.

Memasuki Musim ini penampilan West Ham mulai menurun dan tampil mengecewakan. Alhasil ia harus di depak dari kursi pelatih West Ham United. Belum di ketahui siapa yang akan menggantikan Pellegrini di kursi manajer.

Pihak Manajemen harus segera mencari pengganti karena posisi West Ham tidak begitu bagus di klasemen Liga Inggris. Mereka harus bangkit di saat kompetisi masih menyisakan setengah perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *